menu melayang

Rabu, 03 Februari 2016    

Jasa Aktivasi CUG Telkomsel Murah Retail dan Reseller

Advertisement
Jasa Aktivasi CUG Telkomsel Murah Retail dan Reseller - Armaila Ponsel membuka layanan jasa aktivasi CUG atau paket hebat baik untuk paket data internet maupun paket hebat Nelpon dan SMS. Anda tentu sudah tau ap itu CUG? Bagi rekan yang sedang mencari jasa aktivasi CUG murah maka armaila ponsel memberikan penawaran harga yang menarik. 

Jasa Aktivasi CUG Telkomsel Murah Retail dan Reseller tentu berbeda nominal biaya administrasinya. Namun sebelumnya kami jelaskan dulu apa itu Retail dan Reseller yang kami maksudkan. 

Jasa Aktivasi CUG Telkomsel Murah Retail dan Reseller

Aktivasi CUG Retail adalah permintaan pelanggan kepada kami untuk mengaktifkan dan menjadikan nomor telkomselnya menjadi CUG tanpa ada niat untuk menjadikannya bisnis. Untuk jenis aktivasi cug retail minimal nomor yang di aktifkan adalah 2 Nomor. Biaya Jasa Aktivasi CUG Retail adalah 15ribu pernomor.

Aktivasi CUG Reseller adalah permintaan oleh pelanggan kepada untuk menjadikan CUG sejumlah nomor tertentu dengan niat untuk diBisniskan. Ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi oleh calon Reseller salah satunya adalah Setoran Nomor Minimal 5 Nomor. Harga untuk Reseller lebih murah daripada Retail. Untuk Reseller biaya Aktivasi pernomor adalah 10ribu rupiah dan diberikan diskon pada masa masa tertentu. Yang berminat menjadi reseller silahkan baca "Daftar Reseller Armaila Ponsel"

Kesimpulan :
Jasa Aktivasi CUG Telkomsel Retail = 15.000 pernomor (*Diskon lebih murah waktu tertentu)
Jasa Aktivasi CUG Telkomsel Reseller = 10.000 pernomor (*Diskon lebih murah waktu tertentu)

CekStatus CUG Jasa Aktivasi CUG Telkomsel Murah Retail dan Reseller

Advertisement

KONSULTASI VIA WA

Hubungi Saya Via WhatsApp

BLOG POST

RELATED POST

Back to Top

PRODUK DIGITAL


PAKET INTERNET SOCIETY TELKOMSEL PAKET NELPON TELKOMSEL PAKET SMS TELKOMSEL
TOOLS OTOMATIS SELLER SHOPEE TOOLS OTOMATIS KONTEN AFFILIATE SHOPEE tools otomatis facebook
DAFTAR AGEN PULSA KOLEKSI PRODUK ARMAILA

TERPOPULER

MY PRODUCT

Advertisement

Cari Artikel

FACEBOOK

AGEN PULSA

RANDOM POST